Jumat, 05 April 2013

ABOUT US

Posted by Devi Nur Silvia On 19.24 | No comments
-->
Kami adalah kelompok lima yang terdiri dari 6 orang. Ke enam orang yang beruntung ini ditakdirkan berkumpul dalam satu kelompok mata kuliah embriologi hewan pada tanggal 4 Febuari 2013. Kelompok ini dipimpin oleh seorang raja yang gagah perkasa dan didampingi oleh 5 orang ratu yang cantik-cantik dan leeeeeeeeemah lembut.  


Raja ini bernama Dimas Mutiar. Gak tau beruntung atau nggak, yang jelas laki-laki ini adalah orang yang diberi amanah untuk memimpin kelompok ini. Laki-laki kelahiran 26 Juni 1993 adalah seseorang yang penuh tanggungjawab. Saking tanggungjawabnya ketika lagi janjian ngerjain tugas, dia pernah ketiduran di ruang tunggu asrama sebelum yang lain pada ngumpul. Hehehehe


Kita beralih ke ratu yang pertama, Anjaina Kamila Hidayat. Cewek kelahiran 1 Juli 1993 ini adalah gadis yang paling diem dikelompok ini. Tidak banyak bicara, tapi langsung dengan tindakan. Cewek ini memiliki penampilan yang santai sesuai dengan tindakannya. Saat diajak ngerjain tugas atau sedang praktikum juga, dia tidak pernah banyak bicara. Jadi rumus NATO buat cewek berdarah sunda ini sangat-sangat tidak berlaku. 

Selain ratu pertama, ada lagi Devi Nur Silvia. Cewek kelahiran 30 Januari 1994 ini juga merupakan cewek berdarah sunda lho. Cewek ini adalah cewek yang paling anggun di kelompok ini. Angguuuun banget, saking anggunnya dia selalu memakai gamis. Hehehe 


Sekarang tiga ratu terakhir. Tiga ratu ini adalah orang rantauan, perantau yang jauh-jauh datang dari tanah Sumatera ke tanah Sunda. Satu diantaranya adalah gadis keturunan Tionghoa, dan satu-satunya ratu yang tidak memakai jilbab. Cewek kelahiran 09 Januari 1994 ini adalah Hernita. Berkulit putih dan paling sipiiiit.

Ratu berikutnya adalah Normila. Cewek kelahiran 1 Desember 1992 ini adalah cewek yang paling dewasa di kelompok ini. Dewasa dalam menyikapi sikap teman-teman kelompok yang lain. Selain dewasa, cewek ini juga sangat modis lho. Penampilannya selalu WOW.


Nurfitriani, cewek kelahiran 21 Maret 1993 adalah ratu terakhir di kelompok lima ini. Cewek hitam manis dan seksi ini adalah cewek yang juga bersifat sangat santai dalam menyikapi tindakan teman-teman kelompok yang lain.
         

Sekian dulu ya perkenalan singkat dari kelompok lima. Kalau ingin lebih tau, kontakin aja orang-orang di atas. Hehehehe
SELAMAT MEMBACA.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Autumn Falling Leaves

Blogger templates

About